Sony Ericsson Xperia Pureness

Kemurnian Sebuah Layar Transparan


Xperia Pureness hadir dengan konsep yang benar-benar berbeda dengan Xperia X1. Pureness adalah salah satu masterpiece Sony Ericsson untuk kategori ponsel stylist. Bukan sebuah smartphone, meski didukung HSDPA.
Ketika Sony Ericsson (Soner) mengumumkan bahwa mereka merilis seri baru yang diberi nama Xperia Pureness, yang terbayang adalah sebuah ponsel cerdas pelanjut Xperia X1, yang jadi jagoan Soner untuk kategori smartphone. Tapi ketika melihat ponsel baru ini, nyatanya bayangan itu salah. Xperia Pureness bukanlah sebuah ponsel cerdas. Ia adalah sebuah ponsel stylist yang hadir dengan segala keanggunannya.

Tak ada setumpuk aplikasi khas ponsel cerdas seperti yang ada di X1. Pureness yang memiliki kode X5 ini hanya punya fitur standar. Bahkan tak punya kamera, meskipun bisa digunakan untuk melihat picture hasil download. Layarnya pun hanya hitam putih (monochrome). Tapi jangan salah, justru di layar inilah yang jadi pusat perhatian X5. Layarnya transparan, seperti terbuat dari kaca air, yang memungkinkan tampilan layar bisa dilihat dari depan dan belakang (tentu saja dengan posisi tampilan terbalik).

0 komentar:



Posting Komentar